Sunday, September 22, 2013

Kabar Duka Untuk KBMR Cabang Rawa Lumbu Bekasi

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hal    : Kabar Duka

Saudara kami (Andi) adalah sesosok orang yang sangat baik dan terbilang masih sangat muda di usianya beliau adalah bagian dari pada Jama’ah Keluarga Besar Majelis Rasulullah SAW Bekasi yang bercabang di Rawa Lumbu. Memang sudah lama ini kami telah kehilangan kabar dari beliau, terakhir dengar kabar dari beliau kurang lebih beberapa bulan yang lalu kabarnya beliau telah masuk pesantren di daerah Banten dimana tempat itu adalah kampung halamannya.

Selepas itu kami tak pernah tau lagi kabar beliau selanjutnya bagaimana dan seperti apa keadaannya disana, andi adalah sesosok orang yang cukup pendiam dan tidak terlalu banyak bicara jika teman – temannya tidak mengawali pembicaraan dengannya.

Mungkin hampir satu tahun kami tidak bertemu dengan beliau, dan pada hari ini kabar yang sangat mengejutkan untuk kami, kami dapat kabar dari orangtua ( Ibunda ) beliau langsung mengabarkan beliau telah meninggal dunia sudah 7 hari yang lalu dari sekarang, Ya Allah :’(

Belum lama kami di tinggalkan oleh sesosok Guru yang sangat berarti bagi kami, namun ternyata puncak kesedihan kami belum terlihat. saudara kami yang kami rindukan, yang kami harapkan, yang kami inginkan beliau bisa berkumpul lagi dengan kami sepulang nyantren ternyata Allah memiliki takdir lain dengan almarhum, Allah lebih sayang dengan almarhum, Allah menginginkan saudara kami Andi lebih dulu daripada kami untuk bertemu.

Ya Allah tabahkanlah kami dalam cobaan ini, tegarkanlah kami dalam cobaan ini, kuatkanlah kami dalam cobaan ini Ya Allah :’(

Kami segenap "Keluarga Besar Majelis Rasulullah SAW Rawa Lumbu Bekasi", mohon keikhlasan dari seluruh jama’ah untuk mengirimkan do’a dan alfateha bagi almarhum.

Semoga almarhum mendapatkan tempat yang luas di alam kuburnya, semoga Allah mengampuni segala dosa – dosanya, semoga Allah mengangkat derajat almarhum, semoga almarhum selalu bersama Rasulullah SAW dan makamnya di jadikan taman dimana taman itu adalah taman daripada taman syurga.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan terutama ibu daripada saudara kami ibunda “andi prakoso”

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

“SELAMAT JALAN ANDI, SEMOGA KAU MENDAPATKAN KETENANGAN DAN ALLAH MENGANGKAT DERAJATMU DISANA, KAMI SELALU MENDO’AKAN MU DISINI” :’(


No comments:

Post a Comment