Wednesday, January 27, 2016

Assalamu'alaikum wr wb.

kami dari pengurus Keluarga Besar Majelis Rasulullah SAW (kbmrs) Bekasi ingin menyampaikan beberapa macam agenda serta informasi dan agenda agenda yang terlaksana ialah sebagai berikut:
1. pada tanggal 23 april 2016 KBMRS Bekasi mengadakan Tour Ziarah Kubro Banten dengan Thema " Dengan Keberkahan para Kekasih Allah SWT yang selalu menjalin tali Silaturahmi dengan para kekasih kekasih di zamannya maka dengan Hikmah tersebut marilah kita jalin tali Silaturahmi diantara kita guna mempererat tali persaudaraan serta untuk mendapatkan KeRidhoan dari Allah SWT dan menjadi Umat yang di Cintai oleh Rasulullah SAW" yang insya Allah pada rencana ziarah tersebut kami memberikan FORMULIR ZIARAH bagi yang ingin ikut dapat mengambilnya di sekretariat Kbmrs bekasi (sdr reza aditya) dan di kenakan biaya Rp. 150.000/kepala/orang.
2. pada bulan febuari MS NM Kbmrs Bekasi berada di 2 tempat diantaranya tanggal 14 febuari berada di ciketing dan tanggal 28 febuari berada di rawa lele.
3. serta informasi KAS terakhir yaitu dalam 2 informasi:
a. sisa saldo kas pada bulan desember sebesar Rp. 18.500.
b. saldo kas yang masuk di bulan ini sebesar Rp. 60.000.  untuk itu kami mengajak kepada saudara saudari untuk selalu dan dapat hadir serta meramaikan setiap acara serta agenda yang kita laksanakan serta dapat membantu dalam melancarkan setiap keperluan kbmrs bekasi.

sekian terima kasih dan mohon maaf.

wassalamu'alaikum wr wb.

No comments:

Post a Comment