Wednesday, October 30, 2013

7 Tanda dimudahkannya Rezeki

Bismillahirahmanirahim,
Bagi yang merasa dirinya masih suka kesulitan untuk mendapatkan rezeki kami ingin berbagi amalan - amalan yang Insya Allah dapat memudahkan masuknya rezeki pada diri kita, diantara sebagai berikut :
  1. Memperbanyak membaca "Lahauwla wala Quwwata illa billah"
    Barang siapa yang lambat datang rezekinya hendaklah banyak mengucapkan "Lahauwla wala Quwwata illa billah".
    (HR. At - Tabrani)
  2. Membaca "Laa Ilaha Ilallahul Malikul Haqqul Mubin"
    Barang siapa yang setiap hari membaca "Laa Ilaha Ilallahul Malikul Haqqul Mubin" maka bacaan itu akan menjadi keamanan dari kefakiran dan menjadi penentraman dari rasa takut dalam kubur.
    (HR. Abu Nu'aim dan Ad Dailami)
  3. Melanggengkan beristighfar
    Barang siapa melanggengkan beristighfar niscaya Allah SWT akan mengeluarkan dia dari segala kesusahan dan memberikan rezeki dari arah yang tidak diduga - duga.
    (HR. Ahmad, Abu Dawud danIbnu Majjah)
  4. Membaca Surat Al Ikhlas
    Barang siapa membaca surat al-ikhlas ketika masuk rumah maka berkah bacaan menghilangkan kefakiran dari penghuni rumah dan tetangga-tetangganya.
    (HR. At - Tabrani)
  5. Membca Surat Al Waqiah
    Barang siapa membaca surat al-waqiah setiap malam, maka tidak akan ditimpa kesempitan hidup.
    (HR. Al - Baihaqi dalam Syu'ab Al Imam)
  6. Memperbanyak Sholawat atas Nabi SAW (Allahuma Sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala alihi Sayyidina Muhammad)
    Ubay bin Ka'ab meriwayatkan, bila telah berlalu sepertiga malam, Rasulullah SAW berdiri seraya bersabda : "Wahai manusia berdzikirlah mengingat Allah, berdzikirlah mengingat Allah. Akan datang tiupan (sangkakala kiamat) pertama, kemudian diiringi tiupan sangkakala kedua akan datang kematian dan segala kesulitan didalamnya"
  7. Membaca "Subhanallah wabihamdihi Subhanallahil adziim"
    Dari setiap kalimat itu seorang malaikat yang bertasbih kepada Allah SWT sampai hari kiamat yang pahala tasbihnya itu diberikan untukmu.
    (HR. Al Mustagfiri dalam Ad-Da'awat)
Demikian adalah 7 Tanda dimudahkannya untuk mendatangkan rezeki pada diri kita, apabila ada kesalahan dalam penulisan ataupun pengertian, kami sangat mengharapkan pengoreksian dari para pengunjung.

Mudah - mudahan kita semua bukan termasuk golongan manusia yang selalu dalam kefakiran  dan mudah - mudahan Allah selalu membukakan pintu rezeki kita setiap saat seluas - luasnya pintu langit dan bumi beserta isinya, aamiin allahuma aamiin.

"Innallaha wa malaikatahu yushollu na a'lannabiy yaa ayyuhalladziy na amanu shollu a'laihi wasallimu tasliyman"

Alhadini wa qulliniyatin sholiha alfatiha illahadratin nabi sholallahu' alaihi wasalam wabilkhusus tsuma illa ruhi alm. allahuyarham Al Habib Munzir bin Fuad Al Musawa allahumafigrhlahum wa yarhamhum wa'afihi wa fuanhum alfateha .....

No comments:

Post a Comment